Secara Sembunyi Zionis Pasarkan Nuklirnya ke Seluruh Dunia

Monday, 28 October 2013

print this page
send email
KUALA LUMPUR : Aktivis dan wartawan sekaligus peneliti Jepang Yoichi Hematso mengatakan, Zionis secara sembunyi-sembunyi mempromosikan aktifitas nuklirnya ke seluruh dunia, menyebabkan banyak orang berisiko terkena radiasi nuklir hingga bencana alam .
Pernyataan ini diungkapkan Hematsi dalam kuliahnya di Yayasan Bradana untuk perdamaian dunia, Sabtu (26/10) di Kuala Lumpur Malaysia tentang efek dari bencana nuklir Fukushima yang terjadi dua tahun lalu .
Ia mengisyaratkan, Entitas Zionis melalui bantuan Amerika pada era George Wolker Bush dan pemerintah Jepangp preode presiden Shinzo Abe menyepakati penjualan sisa-sisa bahan nuklir dari perang AS akhir-akhir ini.
Ia mengatakan, bahan-bahan inilah sebagai penyebab utama memburuknya penderitaan Jepang paska bencana Fukushima pada 11 Maret 2011 terutama di daerah Fukushima. Selain kehancuran dan bencana kemanusiaan di sejumlah desa sekitar provinsi tersebut.
Ia mengisyaratkan, banyaknya personil keamanan Zionis di sekitar reaktor nukilir yang telah menjadi bencana tersebut, di samping kehadiran komite teknis reaktor Dimona Zionis dalam reaktor Fukushima selama bencana.
Hematso mempertanyakan alasan kehadiran personel keamanan Zionis di sana dan apakah pemerintah Jepang sedang mencoba untuk menyembunyikan sesuatu melalui penggunaan tim keamanan dengan pengalaman dalam menutup-nutupi tentang peristiwa tersebut, tukasnya. (PIP)

0 comments:

Post a Comment