Israel Setujui Pembangunan 32 Unit Permukiman di al Quds

Wednesday, 14 July 2010

print this page
send email
Alquds : Otoritas penjajah Zionis Israel terus melanjutkan rencana yahudisasi kota al Quds dan pengusiran warga Palestina dari sana. Harian Israel Yedeot Aharonot hari ini, Selasa (13/7), menyebutkan anggota Komisi Perencanaan dan Pembangunan Zionis di pemerintah kota al Quds telah mengeluarkan izin final pembangunan 32 unit permukiman Yahudi di kampung “Pisgat Ze'ev" di sebelah timur al Quds. Beberapa indikator menunjukkan bahwa minggu depan Komisi akan menyetujui untuk membangun 48 unit rumah baru.

Salah seorang anggota Komisi dari partai "Likud" mengatakan, "Kami akan melanjutkan pembangunan di semua perkampungan Yerusalem tanpa pertimbangan politik." Anggota komisi mengeluarkan ijin pembangunan di tempat yang dapat segera dilaksanakan.

Keputusan Israel ini hanya kurang dari seminggu setelah pertemuan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dengan Presiden Barack Obama di Washington. Pembangunan 32 unit rumah inya hanya satu bagian dari pembangunan 220 unit rumah, yang seharusnya dibangun di dekat desa Hazma di al Quds Timur.

Menurut surat kabar Yedeot Aharonot, minggu depan Komisi akan menyetujui pembangunan atau pendirian 48 unit rumah tinggal "permukiman" yang lain. Ketua fraksi Likud di kotamadya Yeerusalem "Elisa Peleg" yang juga anggota Komisi, mengatakan, "Kami akan terus dan akan membangun di semua perkampungan di Yerusalem tanpa pertimbangan politik Komisi Perencanaan dan Pembangunan." Dia menambahkan, "Minggu depan kami akan menyetujui pembangunan 48 unit perumahan di Pisgat Ze'ev, di samping ratusan rumah lainnya." (asw)
SUMBER

0 comments:

Post a Comment