Zionis Buat Rekaman Kemungkinan Penghancuran al Aqsha

Sunday, 16 May 2010

print this page
send email
Nazaret : Kelompok ekstrimis Zionis membuat sebuah rekaman video tentang realita kemungkinan yang menggambarkan penghancuran masjid al Aqsha di al Quds. Yaitu melalui serangan udara dengan pesawat tempur. Kaser rekaman ini beredar di kalangan kelompok ekstrimis Zionis dalam momen-momen social, sebagai upaya untuk membangun generasi yang menempatkan masalah penghancuran masjid al Aqsha sebagai salah satu tujuannya.

Rekaman kemungkinan penghancurn masjid al Aqsha ini dibuat berbarengan dengan rencana-rencana Zionis lainnya yang bertujuan menghancurkan masjid al Aqsha, baik melalui penggalian terowongan di bawahnya atau pembangunan sonagog Yahudi di sekitarnya. Pembuatan rekaman ini merupakan bagian dari sejumlah upaya kelompok ekstrimis Zionis untuk membangun kuil yang mereka klaim di lokasi masjid al Aqsha setelah dihancurkan.

Kantor berita televisi aljazeera mengutip dari Direktur Pusat Penelitian Islam di Univestitas al Quds, Dr. Mustafa Abu Shawi yang mengatakan, “Kaum ekstrimis Zionis mengharapkan anak-anak mereka ketika mencapai usia 13 tahun (usia kematangan di kalangan Zionis) menjadi pilot untuk mengendalikan pesawat tempur yang mengebom masjid al Aqsha dan menghancurkannya.”

Dia menegaskan bahwa pemikiran seperti ini ada di kalangan kaum ekstrimis Zionis yang menginginkan pembangunan kuil Yahudi yang mereka klaim. Menurut mereka pembangunan itu tidak mungkin terjadi kecuali setelah penghancuran masjid al Aqsha.

Pada 15 Maret lalu dilakukan pembukaan apa yang disebut “Kuil Kharab” di kota lama al Quds. Pembangunan kembali kuil ini dianggap orang Yahudi – sesuai dengan persepsi mereka – adalah isyarat dekatnya waktu pembangunan kembali tempat ibadah mereka di atas reruntuhan masjid al Aqsha. (asw)
SUMBER

0 comments:

Post a Comment