Israel Tolak Fasilitas Nuklirnya Tunduk Pada Pengawasan Internasional

Monday, 31 May 2010

print this page
send email
Nazaret : Pemerintah Zionis Israel menegaskan pihaknya tidak berniat fasilitas nuklirnya tunduk pada pengawasan internasional, sesuai dengan keputusan konferensi internasional pembatasan penyebaran senjata nuklir. Menurut Israel keputusan itu merupakan keputusan yang terinveksi kemunafikan dan mengabaikan reaita yang dominant di timur tengah.

Radio Israel hari Ahad (30/5), mengutip dari kantor perdana menteri Zionis yang mengtakan bahwa “keputusan tersebut menyorot pada Israel dan sama sekali tidak menyinggung pada Iran meskipun telah melakukan pelanggaran perjanjian larangan penyebaran nuklir dan penyataannya yang secara terang-terangan berniat menghapus Israel dari peta dunia. Kantor perdana menteri Israel menegaskan bahwa pemerintahnya tidak berniat untuk melaksanakan keputusan tersebut.

Radio Israel mengisyaratkan adanya kemungkinan pembicaraan masalah keputusan internasional terkait bergabungnya entitas Zionis Israel ke dalam perjanjian pembatasan penyebasan senjata nuklir, dalam pertemuan PM Israel Benyamin Netanyahu dengan Presiden Amerika Barack Obama, yang dijadwalkan dilaksanakan hari Selasa besok di Gedung Putih, di Washinton. (asw)
SUMBER

0 comments:

Post a Comment